heart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photos

the beautiful love

Kamis, 02 September 2010

BLOG.BLOG.BLOG SAIIA!!!


with me again :)
aq pernah janji di entri ku sebelumnya...
bkal ngasi tw apa aja si blog yang aku kelola???
ampek2 aku punya 3 blog....
yah...blog yang pertama kali aku kelola tu mencerminkan aku banget...
tp sayangnya udah 2 bulan ini aku g nge-post apa-apa di blog ku itu..
blog ku yg ini nih isinya all about KPOP,bwat kalian yang KOREANLOVERS
bisa mengunjungi blog saiia...
ahahahahaha~
itu blog yang paling aktif dari smua blog2 q...
yah karna saking cintanya aku makorea,,,hobby bgt deh nulis and ngisi di blog ntu....
dont forget!!if u come in and visit my blog please comment and vote!!!
sejauh ini blog q di isi dan di kunjungi oleh para E.L.F!!!
ahahahahaah~iyalah...sebagian besar blog q itu menceritakan tentang Super Junior...
okeh!blog q yang ke dua..ni aku udah berbulan bulan gag ngisi...
hbs bnunt si mw ngisi apa...
udah g da poto yg bisa di masukun lagi...
ntaran kyak na pas habis ada POSA....
aku mw masukin poto2 na ke blog REIKIZHUPURUEFHAA 825 ma blog ku yang ini...
bwat para members of reiki...
jgn lupa come in,comment,vote and follow :)
nah yang terakhir yah ini....
blg yang mengisahkan aku dan aku,,,
thanks yah yg udah dateng makasi bnyak......
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar