heart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photos

the beautiful love

Kamis, 02 September 2010

REACH YOUR DREAMS!!!!!!!!!!!!


impian...oh impiaaaaan....
impian ku tuh bnayak bgt!
ampek2 aku selalu berpikir...kesampean gag yah???
habis kalo dipikir-pikir....
impian yang aku impikan saat ini tuh jauh bgt ma kondisi ku sekarang...
misalnya nih selain aku orang not briliant aku juga bahasa na gag se oke2 temen2 q yg udah pd pertukaran pelajar..
but,,,why not???!!!
my mom ever said mimpi tuh memeng berada dalam sebuah impian tapi tak harus selalu tersimpan dan selalu di impikan saja berusahalah untuk mewujudkannya...
berharap suatu saat nanti kubalas semua jasa orang tua ku dg cra menaikkan haji mereka lagi...
mekah sudah bnyak perubahan sekarang...
semakin indah dan menakjubkan...
impian ku yang lain bisa ngelanjutin skul di luar negri...
aku bner2 bgt mengimpikan hal itu...
dulu sih g berani sama sekali mikir duit dari mana dan ntar klo lidah ku ke plinter gra2 ngomong bukan bahasa ku hadoooooooooooooh~
itu sih dulu wktu belum ada pmikran klo ilmu tuh g cmn di sekitar doang...
find to out side!!!
yakin bisa!!!
WE CAN BE THE BEST!!!

2 komentar: