heart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photos

the beautiful love

Rabu, 01 September 2010

WHO AM I???!!!


WHO AM I???


yah...aku....gadis keturunan kulit putih,hidung pesek,kaki kecil dan bermata sipit....yang karena pengorbanan kakek tercinta ku,aku bisa berada di sini sekarang menggunakan baju panjang ku dan kerudung pelindung kepala ku dari segala bentuk maksiat...
yang karena beliau pula aku tak sempat ikut merasakan ajaran dari agama asli keluarga kami,entahlah...aku pun tak pernah mengetahuinya...pengorbanan kakek ku sungguh besar,ia rela pergi dan memisahkan diri dengan keluarganya demi masuk agama yang paling haq,agama kami sekarang dan sampai akhir hayat..
meninggalkan keluarganya yang mungkin seorang pedagagng dari korea untuk berdagang ke indonesia...yang akhirnya menikahi nenek ku yang asli orang jawa memiliki 7 anak dan yang paling bungsu adalah ayah ku yang menikahi umi ku yang katanya juga ada blasteran dikit,entahlah....
dan akhirnya lahir lah aku,gadis yang berusia 16 tahun yang masih labil dan belum bisa menjaga diri ku seutuhnya...
ayah ku seorang ustadz dan ibu ku pun seorang ustadzah,jd tanpa harus kalian berpikir panjang aku adalah anak beruntung yang di lahirkan dalam keluarga yang terjamin ilmu agamanya dan dalam lingkungan yang religius...siapaun tak heran jika aku ini hingga usia ku mendekati 17 tahun belum pernah merasakan yang namanya pacaran,,,
well karena aku masih berpegang teguh dengan serangkaian kata-kata ku yang ku tuli sendiri
"aku hanya menunggu lelaki sholeh yang Allah janjikan kepadaku,jika engkau adalah lelaki yang Allah janjikan,yang Allah takdirkan dan yang Allah goreskan nama mu di lauhul mahfuz untuk ku aku akan menerima mu karena Allah"
itu adalah sedikit tentang hidup ku....
*versi dramatisir*
thanks for reading my entry :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar