heart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photos

the beautiful love

Kamis, 02 September 2010

kenali aku lebih dalam!!!


wkwkwkwkwkwk~
judul entri q g bgt!!!
kenali aku lebih dalam???
what's the hell???
aq siapa gitu???pd mw tw aq lebih dalem...
yah!yg jelas my first entry has told you bout my self but with formal version...
*ada 2 versi nih critana*
nah yg ni versi slengekan aja yah...
cos dis is my self,easy goin'???
ahahahahahaha~
yah!aku ni cewek byasa,yang sma kyak kalian smua sedang "menunggu"bukan mencari lelaki sholeh...
yang slama ni aq impikan...
bermuka putih karna rajinnya dia menunaikan sholat...
bermuka berseri karna seringnya ia basuh mukanya dengan air wudhu :)
well,im just an ordinary girl!!!!
no more...aku juga makhluk ciptaan tuhan yang g luput dr dosa dan kekurangan..
i have many SIN!!!
dosa ku numpuk,,,makanya aku udah gede gini lg tahap bwat menjadi lebih dewasa...
merubah bntuk hidup ku dulu yg pnuh dg tawa semata...
jadi lah wanita sholehah...
karena...

الْخَبيثاتُ لِلْخَبيثينَ وَ الْخَبيثُونَ لِلْخَبيثاتِ وَ الطَّيِّباتُ 
لِلطَّيِّبينَ وَ الطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبات

bner kan?
gag salah emang allah tuh maha adil yang baik ya bwat yang baik...
yang jahat ya bwat yang jahat....
udah yah!
ni lah tntang aku.....
dah g da lagi yg mw di tnyain lg kan???
oh ya hobby q paan??!!
browsing,downloading,writing,sleeping utak atik lappy q ni...
oh ya..ngisi blog!love it!!!
ampek2...aq pnya 3 blog...
ahahahahaha~
blog apa ajjah???!!
tunggu enti saya yg berikut na :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar