heart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photosheart gif Pictures, Images and Photos

the beautiful love

Jumat, 03 September 2010

karna aq membutuhkan cinta yang haqiqi


sebuah cinta yang haqiqi...
mencintainya bukan lah hal yang engkau laknat dan engkau benci..
bukan lah dosa atau pun hal yang engkau larang..
namun hanya cinta tulus sejati dan atas sebuah ke ikhlasan lah yang patut di katakan cinta yang haqiqi..
mencintainya...
apakah kau kelak akan menyatukan hati kami??
dia lelaki sholeh yang telah kau ukir dengan wajahnya yang berseri penuh dzikir dan selalu basah terbasuh oleh air wudhu,,,
sedangkan aku?
masih banyak dosa yang ku lakukan,khilaf kata kecil yang selalu terselip di antara benih2 cinta ku padanya..
dia lah lelaki pertama yang mengambil hati ku,memasuki hati ku hingga ke relung yang terdalam...
membuat ku selalu tersenyum terbayang mukanya...
ketika ia berbicara,matanya yang sayup...
hati ini juga ikut damai ketika aku mendengarnya membacakan ayat suci al-qur'an...
ketika aku melihatnya khusyuk di sudut ruangan mengingat dan menyebut asma mu...
aku hanya bisa tersenyum kagum penuh dengan kekaguman terpesona dengan apa yang ku lihat...
masih ada lelaki sholeh di antara lelaki yang tak punya perasaan...
lelaki yang memiliki hati lembut...
beruntunglah....
wanita manapun yang akan menjadi pendampingmu,mungkin bukan aku...
hanya bisa menangis ketika kau menikah nanti...
lelaki yang ku cintai bersama wanita lain...
baru saja ku mendengar ada wanita yang melamar mu hati ini sudah teriris dengan belati..
bagaimana jika nanti aku melihat mu sedang mengucapkan ijab qobul????!!!
inilah penyesalan ku...
kenapa aku tak menjadi wanita sholehah?agar aku bisa bersamanya kelak...
dan hal yang aku sayangkan...
mengapa dia adalah kakak sepupu ku sendiri???
maaf kan aku mas,tanpa kau sadari dan kau ketahui aku mencintai mu,,,
ku simpan perasaan suci ini pada mu...
tapi aku tahu...perasaan yang sedang aku rasakan inilah...
bukanlah cinta yang haqiqi,bukanlah cinta yang kau kehendaki...
ku akan tetap menunggunya ya allah...
lelaki sholeh yang engkau janjikan...
yang pernah engkau katakan dalam kitab suci mu...
lelaki yang baik untuk wanita yang baik pula....
aku menunggu janji itu,akan ku tagih janji itu ya allah...
aku akan menjadi wanita sholehah,agar aku mendapat lelaki sholeh seperti apa yang kau janjikan...
dialah nanti yang akan mencariku, dialah nanti yang akan menjadi imam ku...
imam sholat ku,imam keluargaku dan imam hati ku....
ya allah jagalah hati ini...
jangan sampai aku mengotorinya dengan cinta duniawi yang tak haqiqi....

"Ya Allah sekiranya aku jatuh cinta maka jatuhkan lah cintaku kepada seseorang yang melabuhkan cintanya padamu,agar bertambah kekuatanku untuk mencintaimu "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar